Tidak ada kebaikan bagi pembicaraan kecuali dengan amalan.
Tidak ada kebaikan bagi harta kecuali dengan kedermawanan.
Tidak ada kebaikan bagi sahabat kecuali dengan kesetiaan.
Tidak ada kebaikan bagi shadaqah kecuali niat yang ikhlas.
Tidak ada kebaikan bagi kehidupan kecuali kesihatan dan keamanan

Rabu, 30 Maret 2011

~::*Menjemput jodoh diatas Hamparan Sajadah panjang dalam Sholat Istikharah*::~

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untuk kamu pasangan-pasangan dari jenis kamu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antara kamu mawaddah dan rahmat. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (QS Ar-Rum [30]:21)

Dari ayat tersebut telah jelas bahwa manusia diciptakan Alloh dengan pasangannya… jadi jangan merasa berkecil hati jika saat ini masih ada yang belum menemukan jodohnya atau telah bertemu jodoh dan teryata Alloh berkehendak lain dengan jodoh tersebut

Urusan jodoh memang seringkali diidentikkan dengan “rahasia Tuhan” yang mengejutkan. Seseorang yang berparas menarik dan memiliki sekian kelebihan, tidak kunjung juga menemukan pasangan. Sementara seseorang yang dipandang biasa-biasa saja justru lebih cepat menikah. Hanya saja, sebagai rahasia Sang Pencipta apakah urusan jodoh memang “monopoli” Tuhan semata sehingga kemudian layak bagi seseorang bersikap pasrah dan selanjutnya hanya menunggu jodoh menghampirinya. Ataukah seseorang diharuskan berusaha untuk menemukan sosok pasangan hidupnya lewat berbagai cara.Jodoh memang sudah ditentukannya tapi bukan berarti kita Cuma berdiam diri tanpa adanya usaha.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Menemukan pasangan menuntut sejumlah usaha aktif yang komprehensif. Usaha-usaha positif dalam menemukan pasangan dapat disebut sebagai “menjemput jodoh”, yang harus tetap dilakukan pada saat ini. Bagi orang yang beriman, berdo’a adalah puncak segala usaha. Islam bahkan bahkan menyebut do’a sebagai silah al-mu’min (senjata mu’min). Dalam mengenali pasangan, manusia tetap dibatasi kemampuannya untuk melihat pada aspek-aspek fisik jasmaniah dan hal-hal yang kasat mata. Sementara aspek batin yang tersembunyi tetaplah milik Allah. Shalat Istikharah merupakan upaya untuk mengundang peran Tuhan dalam membantu menyeleksi calon pasangan. Jangan terburu-buru untuk menolah atau menerima sebelum upaya berdo’a ini dilakukan agar tidak salah pilih.

Begitu dahsyatnya keajaiban sholat istikharah dalam memantafkan hati dalam menentukan pilihan, Bahwasanya orang yang telah melaksanakan sholat istikharah hendaklah melaksanakan apa yang telah diazamkannya, baik hatinya menjadi terbuka maupun tidak .

Bermunajat pada Alloh dalam sepertiga malamnya memohon dberikan pilihan terbaik dalam hidupnya sebuah petunjuk dalam memantafkan hati atas jodoh yg menjadi misteriNYA.

Diatas Sajadah panjang malam ini aku tertunduk pada gelap dan pekatnya malam,

meraba rahasia mu Ya ALloh atas jodoh yang kan kau pilihkan untukku

istikharah mencari jawaban tuk menggapai alhub fillah wa lillah

dalam doa kubersimpuh pasrah

memohon datangnya jawaban kepada Sang Pemberi hidayah

bila jawaban itu masih menggantung di langit

maka turunkanlah

bila jawaban itu masih terpendam di perut bumi

maka keluarkanlah

bila jawaban itu sulit kuraih

maka mudahkanlah

bila jawaban itu masih jauh

maka dekatkanlah

Duhai kekasih sejati, Engkau Mahacahaya, Engkau Cahaya di atas Cahaya.

Dalam kerinduan mendalam,dalam tatih meniti Pintu Cahaya,

aku di sini, bersimpuh tuk menjemput CINTA,

Cinta Seseorang Yang telah kau pilih kan semoga kan abadi di dunia dan Akherat

“Ya Allah, Tuhan yang Maha Memiliki Rahsia, Tuhan yang Maha memegang kasih sayang seluruh jiwa kami, Tuhan yang Maha Penentu, Tuhan yang Maha Menyatukan jiwa-jiwa kami, ya Allah, aku merupakan hamba yang lemah, hamba yang tidak mampu mengawal diriku daripada fitrah seorang manusia yang memerlukan teman, memerlukan kekasih, memerlukan suami/isteri, memerlukan keluarga.

Ya Allah aku tidak mampu menahan diriku daripada terjeremus ke dalam kemaksiatan. Ya Allah, jika masanya telah tiba, jika apa yang aku mohon ini merupakan sesuatu yang terbaik disisiMu ya Allah, terbaik buat agamaku ya Allah, terbaik buat diriku, keluarga dan seluruh mukminin dan mukminat ya Allah, maka aku memohon kepadaMu ya Allah agar aku ditemukan dengan jodoh yang terbaik di sisiMu ya Allah. Setiap yang terbaik di sisiMu ya Allah, pasti terbaik buat diriku ya Allah.

Namun ya Allah, jika masanya untuk dipertemukan dengan jodohku belum tiba ya Allah, maka ya Allah, aku memohon kepadaMu agar Kau tunjukkan jalan-jalan untuk aku memiliki jodohku ya Allah. Aku memohon agar Kau tunjukkan aku tuntutun-tuntutanMu yang perlu aku lakukan untuk memiliki jodohku ya Allah. Ya Allah, Tuhan yang Maha Memakbulkan doa, Tuhan yang Maha Penentu jodoh, ya Allah jauhilah aku daripada kemaksiatan, jauhilah aku daripada perkara-perkara yang tidak dapat memberikan manafaat, jauhilah aku dariapda perkara-perkara yang Engkau murkai dan perkara-perkara yang menyesatkan diriku ya Allah. Amien

Jadi, bagi yang belum berjodoh, bersikaplah optimis, temukan serta jemputlah calon jodoh anda dengan ikhtiar yang maksimal. Yakinlah bahwa Allah telah menentukan segala sesuatu berpasang-pasangan. Mudah-mudahan Allah membimbing usaha anda untuk sampai pada jodoh yang ditakdirkan. Amin.

Semangat Sahabat Fillah jemput Jodoh Anda sekarang jika sudah da keyakinan dalam hati… semoga diberikan yang terbaik n diridhoi Alloh.

Jangan menyerah kegagalan yang pernah terjadi dalam menjemput jodoh bukan berarti kegagalan selamanya.

Satu prinsip yang kan selalu melekat dihati " La Tahzan Innalloha Ma'ana"

Senyum terindah tuk jodoh yang Alloh persiapkan

Semoga bermanfaat...

Oleh:Admin Andhika Al-Banjari Mtp

ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸¸.ƸӜƷ

Dan bilamana ada kata maupun penulisan yang salah mohon di benarkan

Salah dan Hilaf andai ada kata yang kurang berkenan mohon ma'afkan

Kami Hanya Insaniah fakir Hamba Allah yang tiada daya dan Upaya

Dipersilahkan bagi yang ingin share or copas jikalau bermanfa'at,

semuanya milik bersama

Bagi sahabat2 Muslimah Sholehah yang berminat

dan bersedia memberikan ilmunya berupa catatan,

puisi, doa dan kisah yang dapat menambah keimanan kita,

silahkan hubungi admin Andhika Al-Banjari Mtp

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥.

Prinsip ABC

A mbil yang baik

B uang yang buruk

C iptakan yang baru

Keep Istiqomah wa HAMASAH

1 komentar:

idcard mengatakan...

Assahadu alla ilaha illah, wa ashadu anna muhammadar rasullullah.

Aku berlindung dari godaan jin dan manusia yang membuat allah murka kepadaku

Posting Komentar

 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design