Tidak ada kebaikan bagi pembicaraan kecuali dengan amalan.
Tidak ada kebaikan bagi harta kecuali dengan kedermawanan.
Tidak ada kebaikan bagi sahabat kecuali dengan kesetiaan.
Tidak ada kebaikan bagi shadaqah kecuali niat yang ikhlas.
Tidak ada kebaikan bagi kehidupan kecuali kesihatan dan keamanan

Rabu, 30 Maret 2011

~::*Engkaulah Separuh Agama, Penjaga Ketaatanku*::~

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Tentu saja saat itu kau punya banyak pilihan

dan aku sama sekali tak masuk hitungan

aku bukan lelaki yang jika kau lihat membuatmu serasa menatap malaikat

juga bukan pria yang jika diajak bicara, membuatmu merasa ada dan berharga

dan, sulit kubayangkan apa yang ada dalam benakmu, terlebih ayah ibumu

ketika di acara khithbah –setelah rombongan keluargaku tersesat

empat jam menyusuri peta buta, ditambah tiga jam berputar sana sini-

kukatakan pada keluarga besarmu, “urusan saya adalah segera menikah

tak jadi soal besar dengan siapa. jika tak kami dapat mertua di sini,

insya Allah akan kami cari di perjalanan pulang nanti.”

aku tahu, aku terlihat tak waras dan tak tahu malu dengan kekata itu

tapi hebatnya kau memahamiku, dan tertakjub aku

karena kau bisa meyakinkan walimu, bahkan wangsamu

hm, ternyata kita memang sejiwa, seakan ketika melirikmu sekilas

hatiku berkirim pesan, “aku bukannya tak sabar. hanya tak ingin menanti.

karena ketegasan macam ini adalah juga kesabaran –juga kesiapan diusir pulang.

karena bagiku, dalam penantian, ada lebih banyak celah syaithan.”

-aku sadar, sejak peristiwa itu kau mulai mengenalku, dan

menyiapkan diri untuk kelaknya banyak-banyak menyabariku-

aku lalu tahu bahwa kau agak pemarah

tapi aku suka itu; karena marahmu selalu di atas alasan jitu

dan lagi kau tak seganas ‘aisyah yang membanting piring

ketika suaminya sedang menjamu tamu-tamu yang terbelalak lalu haru

kau juga tak sampai mengatai suami, “kau ini hanya mengaku-aku nabi!”

separah-parahnya yang kurasakan hanya tak kau bukakan pintu

jadinya seperti ‘ali ketika dimarahi fathimah, lalu tidur berselimut debu

dan ketika itulah dia mendapat panggilan cinta dari mertua: abu turab

dan lebih dari itu kau memintaku menjadikanmu khadijahku

itu artinya kau akan meneladaninya; misalnya dengan tak bertanya

ketika kau lihat beban menekuk mukaku, menggontaikan tubuhku

lalu kau mempersilakanku berbaring bukan di kamarmu, menyelimutiku

karena begitulah yang dilakukan khadijah ketika suaminya ditimbuni risalah

tapi menjadikanmu khadijah artinya juga;

takkan ada selain dirimu, sebelum Allah memanggilmu

soal yang ini doakan aku kuat; dan aku tak pernah berdoa agar terjadi cepat-cepat

tapi lima tahun bersamamu cinta, ada banyak yang tak bisa diungkap dengan kata

ringkasnya begini: engkaulah separuh agama, penjaga ketaatanku..

Semoga bermanfaat...

Oleh:Admin Muslimah sholehah

ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸¸.ƸӜƷ

Dan bilamana ada kata maupun penulisan yang salah mohon di benarkan

Salah dan Hilaf andai ada kata yang kurang berkenan mohon ma'afkan

Kami Hanya Insaniah fakir Hamba Allah yang tiada daya dan Upaya

Dipersilahkan bagi yang ingin share or copas jikalau bermanfa'at,

semuanya milik bersama

Bagi sahabat2 Muslimah Sholehah yang berminat

dan bersedia memberikan ilmunya berupa catatan,

puisi, doa dan kisah yang dapat menambah keimanan kita,

silahkan hubungi admin Andhika Al-Banjari Mtp

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥.

Prinsip ABC

A mbil yang baik

B uang yang buruk

C iptakan yang baru

Keep Istiqomah wa HAMASAH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design